Sabtu, 14 Januari 2012

KEGEMUKAN MEMBUAT SUSAH HAMIL

TESTIMONI DARI YANG BERHASIL HAMIL SETELAH MENURUNKAN BERAT BADANNYA

Ita Cristhine

Kata dokter kandungan saya tidak akan berhasil hamil kalo berat badan saya masih berlebihan..karna lemak2 yang ada dalam tubuh saya menutupi saluran telur saya jadi saya akan susah hamil kalo berat badan saya belum ideal...lalu ada salah seorang teman saya menyarankan untuk mengkonsumsi Bio Green karna dulu setelah melahirkan dia meminum produk ini dalam waktu 1 bulan bs menurunkan hingga 10 kg...


Sebelum mengkonsumsi K-BioGreen proses pencernaan saya agak terganggu ketika saya tidak mengkonsumsi sayur-sayuran dan masalah yang juga sangat mengganggu adalah masalah berat badan, lemak-lemak di sekitar lengan, paha, perut, pinggang.
Dengan berat badan 93 kg dan tinggi badan 1.6 meter.

Tapi setelah mengenal produk K-LINK yang hebat yaitu K-BioGreen hanya dalam waktu 2 bulan saya mengkonsumsinya secara teratur berat badan saya menjadi 69 kg.

Kini untuk menjaga stamina dan berat badan yang ideal, saya mengkonsumsi K-BioGreen setiap pagi ditambah dengan K-Liquid Chlorophyll setiap siang dan Propolis Platinum pada malam hari serta Spirulina untuk menjaga kesehatan kulit.


Setelah saya mendapatkan berat badan ideal saya lalu saya menjalani program kehamilan dengan mengkonsumsi Klorofil.gamat emulsion dan omega squa..alhamdulilah 2 bulan berikutnya saya berhasil hamil....


untuk konsultasi dan pemesanan sms di : 085339560749

Tidak ada komentar:

Posting Komentar